Survey Kepuasan Masyarakat - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

catatan :
- Data responden terjaga kerahasiaannya
- Hasil survey yang Anda lakukan sangat berharga bagi kami untuk peningkatan mutu pelayanan di masa yang akan datang

Profil Responden

1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pada Dinas ini ?

seperti : kemudahan tahapan pelayanan yang diberikan dilihat dari sisi kesederhanaan alur pelayanan

2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

seperti : persyaratan teknis dan administratif yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan jenis pelayanannya

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani ?

seperti : keberadaan dan kepastian petugas yang memberikan pelayanan (nama, jabatan serta kewenangan dan tanggung jawabnya)

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : kesungguhan petugas dalam memberikan pelayanan terutama terhadap konsistensi waktu kerja sesuai ketentuan yang berlaku

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : kejelasan wewenang dan tanggung jawab petugas dalam penyelenggaraan dan penyelesaian pelayanan

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : tingkat keahlian dan ketrampilan yang dimiliki petugas dalam memberikan/ menyelesaikan pelayanan kepada pemohon

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan pada Dinas ini ?

seperti : target waktu pelayanan dapat diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan


8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan pada Dinas ini ?

seperti : pelaksanaan pelayanan dengan tidak membedakan golongan/status pemohon yang dilayani


9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan kepada pasien secara sopan dan ramah serta saling menghargai dan menghormati

10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan ?

seperti : keterjangkauan masyarakat terhadap besarnya biaya yang ditetapkan

11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan ?

seperti : kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan

12. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan ?

seperti : pelaksanaan waktu pelayanan, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan

13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan Dinas ini ?

seperti : kondisi sarana dan prasarana pelayanan yang bersih, rapi, dan teratur sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada penerima pelayanan


14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan pada Dinas ini ?

seperti : terjaminnya tingkat keamanan lingkungan kantor ataupun sarana yang digunakan, sehingga masyarakat merasa tenang untuk mendapatkan pelayanan terhadap resiko-resiko yang diakibatkan dari pelaksanaan pelayanan